Boring Thursday

big hellowww~ sampe sekarang, gue masih belom bisa masuk sekolah nih. keadaan gue memburuk waktu pas malem rabu. jadinya disnilah gue, mesti istirahat total dulu. ya namanya juga anak badung kan, teteup aja gue main-main nih-_- abis bosen parah. gaada kerjaan. sedih ga sih? iya dong, iyaaaa-_- aduh, kangen sekolah bangetttttttttt. kangen pengen ketawa-tawa lagiii-_- kangen mau makan donat bunda yg 2rb 3 itu trs gulanya banyak! kangen saltcheese parahhhhh. kangen kelas yg sumpek yg kadang kayak kandang ituuuu. kangen lampunya yg suka idup-nyala-idup-nyala(?) idup-mati maksudnyaa:/ kangen jalan-jalan sama Ayuuuu. sama Fathun jugaaaa, kangen kangen woy!(?) kangen ngegosip lagi:"> ulululu~ baru 3 hari gamasuk berasa seabad deh-_- mana semua orang tuh kayaknya kompakkan bikin gue tuh penasaran. pasti selalu dengan alesan "makanya masuk" gue juga maunya gitu wey, ini masalahnya belom boleh tuh haaaa. aduh kangen ngeliat.....:$ oke han, oke-_- aduh, pengen cekulah:'3 gue udah ketinggalan banyak pelajaran nih. 3 hari rasanya berapa bab tuh yg udah ketinggalan-_- wkwkwk. semoga besok udah bisa cekulah lagi deh amin. tapi kepalang tanggung sih:/ mana besok tuh ketemu pak............lord:" ah, dosa apa gue, dosa apaaa?wkwk. semoga ga diapa-apain(?) anybody wanna accompany me? huooooooo. *foreveralone*

0 komentar:

My Instagram