baru beberapa hari yg lalu gue bilang lagi girang kan? sekarang gue lagi down bgt. sedih bgt. gue terlalu tolol, gue bego. gue, gue..........ah gatau ah. i'm give up now. it's impossible. gue ga peduli lagi, gue gamau ngapa-ngapain. just leave me alone. gue cuma mau diem aja. udah itu doang. sumpah gue berasa banget ini sakit hatinya ya. lagi gue tolol bgt sih hahaha. bego dipelihara dah han:') sumpah gue seperti orang yg tolol setolol tololnya orang tolol. and it's killing me inside. whatta tiring life! ah sumpah ya sumpah..........:'((((((((( gatau deh mesti ngapain lagi. udah dua hari ini gue rasanya mau guling-guling atau ga garuk-garuk tanah aja gitu. ampe Ayu bilang "gue sedih dah han liat lu. walaupun gue liat lu ketawa, gue malah sedih." ha-ha-ha emang gue cuma baru cerita ke Ayu doang tentang ketololan gue:') tapi emang gue mau berubah, gue mau jadi lebih diem aja. udah cukup, gue udah gatau lagi.................................

0 komentar:

My Instagram