SciFi!

hellow blogggg, kemaren gue ada seminar gitu deh, karna anak kelas 3nya TO, sekolah gue iseng gitu deh bikin seminaran dari GO tentang motivasi motivasi gitu. awalnya gue males-malesan bgt itu ke sekolah-_- akhirnya ke kantin kan abis, digusur dari kelas(?) terus ya kan disitu ngobrol-ngobrol gitu ya sekalian cuci mata sih mihihihi:3 terus kan abis itu tiba-tiba "mamih" dateng ke kantin terus nyuruh kita semua yg ada dikantin langsung ke gsg. sumpah lawak abis udh kayak abis ada razia dari satpol pp gitu wkwkwk. yg lain nih pada ngedumel-ngedumel gitu kan ya gara-gara dimarahin si "mamih" gue doang ini yg ngakak malahan wkwk. abis sumpah lawak aja gitu-_- terus ya kan di gsg gue udh dapet spot bagus, di belakang bisa sambil ngelirik kemana-mana apa ga main yg lain. eh tiba-tiba si "mamih" nyuruh gue-Ayu duduk di barisan agak depan, ketiga dari depan, anjir. kepisah sama group X.5 tapi bersatu dengan group Sci-Fi yg ciwi ciwi sih. tapi tetep aja depan. depan loh-_- kan jadi tidak bisa beraksi bebas(?) si Ayu menenangkan hati(?) dengan bilang "tenang aja Han, nanti juga dia ke depan." dan guess what? ternyata beneran dia kedepan juga dan hampir sebarisan gitu lagi wkwk-_- tapi untung Dina datang untuk menghalangi gue:') si Ayu sama Dina iseng bgt lagi godain gue:') untung gue baik yah wkwkwk. selama seminar itu, gue yg anaknya gabisa diem, nyeletuk mulu kan ya? dan itu tuh kedengeran terus sama pembicaranyaa. lo bete ga sih kalo kyk gitu? ya ga bete sih, tapi kan jadi malu diliatin-____- terus terus si Ayu tuh sempet nge-gap gitulah~ pokoknya selama seminar, hanya gue dan Ayu yg tau apa yg terjadi dengan kita berdua(?) wkwkwk. sumpah agak seneng seneng gimana gitu sih. tapiiiii, ya tapiiiii gue gamau berharap banyak, karna berharap banyak pasti kecewanya juga banyak:) *asikabis* abis sampe sekarang juga kayak gaada kemajuan apa-apa gitu sih, kan sedih:/ *EH. hem terus abis seminar, kan pulangnya jam 9an gitu terus makan dikantin dulu baru caw kita ke bsd junction buat karaokean hihi:3 ada gue, Ayu, Kika, Firchuy, Donna, Deby, Odyh, Shidqy, Tika, Mia, Bagus, Afza, Hakim dan Alwin. 1 jam kita lewati dengan tidak terlalu bateng. yap, masih sikap duduk gitu nyanyi-nyanyinya wkwkwk. terus kan ya abis 1 jam pertama, yg ciwi-ciwi dan cuwu-cuwunya mencar. karena cowoknya mau pada futsal dulu gitu, jadi yg ciwi-ciwinya main+makan dulu hehe. karna gue, Ayu, Donna dan Deby ga berniat buat makan, karna tadi sebelum berangkat udah makan, jadi kita main pump duluan hehe. gue-Ayu, Donna-Deby terus Ayu-Deby, gue-Donna. dan sementara kita main, mereka pada photobox-____-" terus kan ya gerombolan selain kita berempat itu langsung caw ke karaokean lagi, nah gue pengen photobox juga, Donna juga yaudah akhirnya kita mencar dulu gitu deh, terus karna laper, jadi sekalian makan juga hehe. baru kita berempat balik lagi ke karaokean dan mulai menggila:') sumpah itu bateng bgttttt! kan belom ada cuwu-cuwunya, jadi kita mengeluarkan seluruh tenaga kita untuk membateng. sumpah melepas penat bgt:') terus kan pas lagi ngebateng gitu, tiba-tiba anak cowoknya pada dateng dan seketika hening............. enggak hening juga sih, tapi langsung yg nengok-nengok gitu kan, akhirnya kita mengurangi kadar kebatengan kita wkwk. eh akhirnya anak cowoknya pada bikin battle dance gitu wkwk. geli abis, bateng parah! sumpah girang bgt gue itu. melepaskan problems buat sementara dulu. eh pas sorenya di bbm sama Steven buat ke Lippo, 3T gitu deh. istigi, pulang-pulang gue langsung mandi kan ya, makan dan blablanya terus caw lagi ke Lippo. gue, Shidqy, Kukuh, Lucky sama Steven akhirnya dibagi dua tim gitu deh. dan gue memilih sama Lucky wkwkwk. modus abis, sial bgt emang-_- cuma dapet 10rb doang lagi setelah cape keliling. pelit bgt.......:' terus akhirnya Menyon, Noni, Niken, Ryani sama Sulthon dateng. terus mencar-mencar lagi wkwk. ga kerasa loh gue sampe jam setengah 10an di lippo. terus balik tinggal capenya doang. mana gabisa tidur lagi. guess what, gue gabisa tidur gara-gara mikirin yg tadi pas seminar itu. bukan, bukan bahan seminarnya tapi apa yg terjadi disana. apa yg diliat Ayu......... gue tuh bingung. bingung bgt-_- maunya apa sih ish...........sebel-_-

0 komentar:

My Instagram