my cheeks!

gue.gendutan! lo semua mesti tau gimana gue sekarang-_- pipi gue sekarang ada(?) maksudnya jadi cembil gitu! ngerti ga cembil apa? itu bahasanya Fathun tuh wkwk-_- cembil tuh berisi gitu...... sumpah kalo gue ngaca tuh sekarang tampang gue bulet! ga lonjong lagi. ampe Ayu bilang "han kalo diliat dari sini lu cembil bgt dah, tuh pipinya goyang-goyang" -______-" terus Odyh bilang sambil main-mainin pipi gue "han, pipi lo lucu dah, lo jadi kayak hamster" what the....... hamster kan pipinya cembil bgttttt T_T dan banyak banget yg bilang pipi gue cembilan-_- sebenernya yg pertama kali sadar itu si Anggi, suatu hari dia bilang "han, pipi lo makin gede dah, makan apa aja sih?" gue yg waktu itu belom sadar pipi gue membesar gue langsung dan agak ga percaya gitu. masa gue kembali lagi ke jaman SD yg pipi gue.......gendut bgt-_- langsung nyari kaca terus baru deh merasa. dan makin kesini kayaknya pipi gue makin membesar! tidak tidakkkkk kalo lama-lama nanti muka gue tertutupi oleh pipi-pipi yg cembil ini gimanaaaa?! *oke abaikan-_-* semoga aj a pipi-pipi gue tidak menguasai dunia muka gue:')

0 komentar:

My Instagram