Kenapa ya gue jadi orang terlalu ekspresif bgt. orang selalu bisa ngeliat apa yg sedang gue rasain, apa yg sedang terjadi. ya tapi gue selalu gabisa terlihat sedih ataupun marah terus-terusan. gue selalu bisa nyembunyiin itu semua. walaupun gue kesel sama orang, gue pasti selalu bisa mencoba buat netralin lagi. mencoba buat maafinnya. setiap gue sedih, gue emang gabisa cerita ke siapa aja. gue pendem sendiri. gue gatau soalnya mesti gimana. sedih dah rasanya terkadang gue pengen cerita gitu tapi belom punya temen yg bener-bener gue percaya. cuma ayu. itu doang. tapi kan ga mungkin dong gue ganggu dia terus, gue berasa gimanaaaa gitu. tapi ayu selalu tau apa yg gue rasain. dia bisa menebak dengan gampangnya :/ dan emang gue tuh cerita cuma sama dia doang. paling sekarang tambah kukuh. ya karena belakangan ini gue sering bgt sama dia, jai dia sedikit lebih tau tentang guelah hehe. tapi tetep aja gue merasa...................................sepi wkwkwk-_- lucu ga sih? lucu dong kayak gueee:3(?) gue pengen deh sekali-kali bisa nunjukin gue lagi marah lohhhh atau sekedar butuh hiburan gitu-_- udahlah abaikan, it's not important.......

0 komentar:

My Instagram