"Gue tau lu banget han, gue ngerasa banget lu berubah. makanya gue diem aja kan tiap ketemu lu."

Wulan, Perempuan, 16 tahun

Yak, kerasa banget emang gue semakin ga fokus. terlalu banyak yg ingin gue pikirkan tapi gue gabisa membuat prioritas karena ya seperti orang indonesia lainnya, gue bukan tipe orang yg enakan. gue selalu berpikir beberapa kali untuk ngambil suatu tindakan dan pastinya didasari sama ......... rasa. sering banget jadwal gue bentrok ada inilah, ada itulah terus sekarang gue sering bgt ketiduran dikelas, suka lupa bawa ini-itu lah dan masih banyak lagi minusnya. gue bener-bener ngerasa lagi cape-capenya. gue mesti mikirin sebuah event, organisasi dan pelajaran dalam satu waktu dan pastinya bakalan ada yg sedikit dikorbankan dalam hal ini. jujur aja, sebenernya gue kelabakan sendiri buat ngaturnya dan biasanya kalo udah gitu pasti buka sesi curcol sama si kukres. kita sama-sama ngerasa gimana ya, entah capelah ya. bosen. mau udahan aja. tapi kalo kayak gitu, kita berdua ga profesional dong? masih ngeluh padahal ini udah resiko kita gitu. makanya biasanya gue cuma cerita ke kukres aja tentang beban, bukan beban juga sih tapi lebih tepatnya ya rasa kebosanan yg telah menghinggap gitu. abis kesannya kalo kita ntar ngeluh sama yg lain, kerasanya pasti gaenak banget kan? sedih loh sebenernya terkadang suka gimana ya, ngerasa gaada yg peduli kita wkwkwk. lucu kan?-_- tapi yaudahlah ya, akhirnya kemaren gue bisa numpahin tangisan gue semua. entah kenapa kayaknya tahun gue sekarang tuh ya tahun terlemah gue. bayangin aja udah berapa kali gue nangis didepan umum gitu. cengeng cengeng dah dikatain-_- gue kesellll, kenapa kalo gue bete atau marah ujungnya pasti nangis, pasti malah nyesel ha-ha-_- dan jujur aja kemaren legaaaaaaaaa banget. makasih ya pengertiannya:" pokoknya we've to keep solid! GANBATE!:D

0 komentar:

My Instagram