masih bete nih karna rapot kemaren, sedih banget. kecewa. makan ati. hiks:" tapi makasih banyak ya kemaren para liars yg udah ngehibur gue, bikin gue ga desperate lagi-_- ampe ngomongnya pada ngelantur wkwkwk. thanks juga udah nemenin jalan dulu ke pinus karna gamau pulang:" makasih banyak loh kemaren abis nangis, guenya langsung ketawa, makasih banget:' entah mengapa, gue ngerasa osis-mpk tahun ini lebih kompak. gue kemana-mana sekarang ngadunya sama kalian, ketawanya sama kalian, sedihnya sama kalian, unyunyah kita:") ampe kangen classmeet lagi nih, gamau liburan-_-wkwkwk. dan masalah liburan, kayaknya gue fix nih ke........."bandung" versi ina atau ke "surabaya" versi ulem wkwk. semoga aja beneran jadi kesananya yah amin banget! tapi ko rasanya ga main sama para liars tuh kerasa ada yg kurang gitu entah mengapa-_- gaada yg bisa ngedangdut lagi nih selama perjalanan-_-

0 komentar:

My Instagram