Jum'at Kelabu!

halow bloggieeeeeeeeee:D curcol dikit boleh ya mihihihi:3 uh kalo lo bukan suatu virtual gini, lo pasti bisa liat gimana susahnya gue bisa ngomong mihihi sekarang-_- pokoknya gitu deh. aduh paling gabisa yg namanya cerita-cerita masalah pribadi. ngerasanya cukup sekali aja gitu cerita ke satu orang doang lebih lega kayaknya hem. dan ya gue lagi-lagi bisa dijudge cewek yg kejam dan gapunya perasaan. ha! gue paling males sama orang yg sok-sok ikut campur gitu erghhh. oke topik gue melenceng:/ ya selama seminggu ini, jarang banget ada sehari dimana kita belajar full! pasti adaaaaaaa aja yg kosong dan itu membuat minggu ini demigat bgt wkwkwk. dan hal itu membuat gue semakin males belajar! huh yeahhhhh pengen gamasuk sekolah aja gitu rasanya guling-guling ditempat tidur ck. dan ya jum'at ini sedikit berbeda karna ada "sentuhan"nya gitu. ya berhubung gue emang paling deket sama Ayu, cuma dia deh yg ngerti kenapa kayak gini:' gabisa, gue gatau gatau-_________________________- tapi makasih ya tadi hiburannya para-para hobo dan semua keluarga di sci-fi ulululu banget kalian, pake ada yg nyanyiin segala-_- gaya apa coba tuh para bocah hahaha. belakangan ini tuh gue lagi seneng-senengnya nyanyi. entah kenapa dan pas tadi pagi di kepala gue kengiyang-ngiyang lagu someone like you mulu nih-___________- yg bagian reffnyaaa "Never mind i'll find someone like you. i wish nothing but the best for you. "don't forget me" i begged. "i'll remember" you said. sometimes it lasts in love but sometimes it hurts instead." uh sedih dah:' gila galaunya parah banget nih gue anjir anjirrrrrr.........................masalahnya kalo udah nangis nih, susah banget berhentinya! untuk besok sabtu-_- yaudahlahyahhhhhh~ kan jadi gaje hem. au amat ah

0 komentar:

My Instagram