New class and New classmates!

yap start from tomorrow, i'll study in new class~ i got the XI Science 5! it's so different. masih krik banget deh sumpah ck. dan kebanyakan dari kelas bawah semua._. yang rata-rata ga terlalu kenal-_- the good news is, gue sekelas sama niken! sama dina sama taji juga :D terus sama ayu, fathun dan mia! hehehe. and guess what? wali kelas gue bu yati lagi! hoahhhh kebayang kan bakal jadi apa gue nanti? wkwkwkwk. yang jelas gue mau jadi rajin soalnya katanya di kelas gue pinter-pinter semua._. kan jadi atut-_-mana gue udah janji lagi bakal jadi rajin ck. wish me very luck ya guys :) oh iya, fyi, gue jadi sekertaris loh dikelas baru wkwkwk dibantu sama tajii :D ketua kelas gue deki terus bendaharanya niken sama kika ;) semoga kelas yg baru ga kalah serunya sama kelas yg lama ya :D and welcome to MZR26 yang udah resmi jadi siswa-siswi SMAN 2 Tangsel, selamat menikmati :3

0 komentar:

My Instagram