Problem

BLOG, I wanna tell u sumthin that really really important to me! Let me tell u in bahasa~ jujur gatau kenapa makin kesini masalah gue makin banyak banget. Ternyata hidup itu beneran keras ya, keras banget malah. Kalo lo sampe salah ngambil langkah, akibatnya bisa fatal, fatal banget malahan. Sekarang masalah mulai bermunculan *lagi* dari waktu kemaren ada masalah kelas tentang salah satu temen gue, sebut aja ya si piip. Dia tuh ngerasa kelas gue itu mengintimidasinya dan blablabla. Katanya dia sebel sama semua anak dan dia sakit hati sama gue *jeger* gue pas tau kayak gitu gue langsung shock kan. Yaiyalah, gue ga ngerasa ngapa-ngapain dia gitu tiba-tiba ada orang yang ngomong kayak gitu kan tibee. Yaudah akhirnya sekalianlah gue omongin bareng sekelas dan akhirnya sekarang clear! :) dan 2 hari kemaren ada yg ngebajak fb si..... Nah sebenernya sih biasa aja sih tapi ngebajaknya ko luar biasa banget ya?! Gue sempet ngerasa ada yang gasuka gitu sama gue. Gini deh intinya, kalo misalkan ada yang gasuka tuh bilang, kalo caranya ngomong dari belakang atau teror-teroran siapa coba yg tau kesalahan gue apa? Gimana gue berubah kalo misalkan gue gatau salah gue itu apa. Emang pasti ngerasanya, gue gabisa intropeksi apa. Cuma masalahnya gini deh, kalo emang sesuatu yg dibenci sama orang itu adalah kebiasaan lo, lo bakal ngerasa apa kalo lo itu salah? Enggak kan? Lo pasti ngerasa "udah biasa ini" gitu kan? Gue ju-ga. Kalopun gue belakangan ini emang berubah tapi ko gaada yang bilang jujur ke gue "ko lo berubah si han?" Atau lo bilang jujur ke gue "sebenernya gue sebel tau sama lu....." Gitu kan enak. Kalo misalkan ngomongin dari belakang justru guenya yg main pedih. Lagi gue gaakan marah ko kalo ada yg blak-blakan ngomong kayak gitu. Masalahnya gue juga kalo gasuka kan ya kayak gitu-_- terus lagi kemaren ada masalah blablabla lah yang bikin kelas gue ketar-ketir tapi makin keliatan kompaknya. Gue bingung tapinya mesti gimanaaaaaaaaa. Gue stres mikirinnya. Mungkin aja emang gue ga terlibat langsung dalam masalah itu jadi gue

0 komentar:

My Instagram