Pms suxxxx

okay, all of you already know that i'm on holiday this week, rite?~ tapi sumpah ya gara-gara pms semuanya kacau!!!!!!! ada masalah sedikit pasti gue langsung bete gitu dan males ngapa-ngapain. dan belakangan ini gua jadi ga jelas gitu. kesel banget banyak plan yg malah gajadi gara-gara ada "SOMETHING" entah apalah itu yg bikin gue bete bete beteeeeeee banget, sumveh ._. maap yak ceman-ceman sekalian yg plannya batal gara-gara gue, abisan semuaaaaa ngebetein!!!!! maaf banget pms emang bikin kesel bawaannya marah-marahh mulu *ga pms juga gue marah-marah kayaknya-_-* pokoknya semua ngebetein. hidup gue juga jadi merah semua (?) tau ah gelap gelappppp -____- gue aja nulis beginian juga lagi bete gara-gara nyokap sama bokap ga ngijinin gue pergi ah tau ah, emang semuanya ngeselin ish -_________-

0 komentar:

My Instagram