HOLIDAY YIPPIII

hey bloggio bloggi wigiwww (?) the mid term examination was done and i'm happy to hear that!!!!!! and i've one week to have fun. tapi tetep aja sih ada tugas-tugas gitu hhhh. numpuk deh semuanya -___- gue seminggu kedepan tuh udah ada rencananya gitu jadi tetep aja sibuk sibuk juga ck. pokoknya gue seneng aja gitu gatau kenapa padahal banyak banget masalahnya -_- oh iya gue udah 2 bulan loh sama si A wihiwww :3 keep romantic ya :p oke oke gatau kenapa gue lagi agak sedikit kehilangan kewarasan belakang ini dan sungguh...... labil-______- tuhan, aku mau kenormalanku kembali dong....krik. dan yak gue bahagiaaaaaaaa banget. tapi gue bingung, gue gatau harus cerita ke siapa masalah beginian. gue cukup setres mikirin masalah-masalah ini tapi entah kenpa gue selalu kebantu gitu sama adanya dia. thanks my lovely boy :) and for my friends, gue bukannya mu muna gue mau kita semua berteman, gue mau temenan sama semuanya. tapi gimana gue ga muna kalo kaliannya juga kayak gitu? susah :) please kalo gasuka bilang, gapapa ko :D oke gue cukup gajelas, gue juga ga ngerti sebenernya gue nulis apa HAHA. love love love (?)

0 komentar:

My Instagram