Our Secret

hello, it's Tuesday and i have a story about the day~ hari ini sebenernya gua galau, galauuuu banget wakakaka tapi ya gimana ya, malu gua nunjukkin ke temen-temen gua kalo gua itu lemah -_- makanya berusaha aja dari tadi ketawa-ketawa untung lucu, kalo ga susah ketawa nih gue -______- gua dari tadi coba ngelupain, coba buat ga mikirin eh malah pas nyampe rumah gue...... ya begitulah. aduh malu banget dah ketauan lemahnya ha-ha-ha. kenapa sih gua sedih? gua gini karena ya apa ya males ah ngungkitnya. semuanya bullshit, gaada tuh yg namanya keadilan. kenyataannya selalu aja ga berpihak sama gue. kenapa? kenapa? ah makan tuh semua omongan lu. cape, beneran cape hati. dan gua gasuka ya sekarang giliran gua mau ngejauhin lo, lo ngelarang, lomalah gitu sama gue. gue cape, gua bingung mau lu tuh apa ya? lo selalu nyari aman. inget, karma itu berlaku.

0 komentar:

My Instagram