Jum'at yg bebas~

Halo halo halo :D yesterday is Friday. But for me, yesterday is Free-Day ;) why? Because there is no economy subject yesterday! Uuuu what a beautiful day! So, I and some of my friends in class just painted our hand hahaha. I drew Rainbow and Black love on my left hand and Pink Love on my right foot :p where is the picture? I will upload it ko hehe. But, because I want to pray, I erased the picture from my skin -__- Oh iya, yesterday I have a electro exam! And the exam is really really really difficult! Oh I can't do it, so I just "berserah diri dan bertawakal kepada Allah s.w.t" -_____- ya mau diapain lagi? Mau nyontek juga percuma, disekeliling gua juga gaada yg tau haha. Yaudah gua silang aja sekenanya HAHA, semoga kebaikan ada dijalan yg benar (?) Terus, kemaren gua duduk disebelah baim and it's make me crazy! Ada aja yg dilakuin heran dah gua hahaha. Tapi saya mendapatkan balasan yg setimpal ko, saya dipinjami catatannya -__- and you know what, me, fathun, acha, hans and om went to nana's home. Wow it's so damn funny in there! Ya biasalah kerja kelompok gitu kan buat tugas biologi. And acha told me about ya "kegalauan"nya. But I can't help her so much, just a little bit doang -_- I'm sorry ya :( and we (me, fathun, acha, hans, om and nana) talked too much, we gossiped and ya storied about our experience apalagi tentang Lovelife! But nana didn't talk too much about her lovelife haha ya maklumlah, dia kan pemaluuu~ emang gue malu-maluin hehe. Pokoknya enak deh kemaren haha, terus ngomongin tentang agama gitu deh ya, mumpung lagi bareng hans gitu. Kita pulang tuh jam setengah 8an lah ya, soalnya ujan terus ada petir gitu gede-gede (oh, I hate it!) Waktu pas pulang kan gua naik angkutan umum kan ya, sok sok an -_- nah gua tiba-tiba turun ditempat yg salah, wth kan? Terus akhirnya gua jalan aja bentaran sih tapi ya namanya malem kan gelap-gelap gitu kan ya, eh ada 4 abang-abang gitu deh pokoknya, dia nyebrang ketempat gua, sumpah gua scare abis disitu gua udah mau dihadang mana sendirian kan untungnya gua tadi pake kerudung dulu -__- yaudah gua pelototin aja terus nyebrang lagi aja ketempat mereka sebelum nyebrang tadi. Eh terus mereka teriak apa gitu ga kedengeran jelas sambil kecewa gitu deh karena gua lolos terus gua percepat jalan gua lagi aja. Mana maag gua kambuh lagi soalnya dari siang belom makan -_- terus gua makan sembarangan lagi (fyi, gue gabisa makan sembarang, pasti mules nantinya -__-) aduh makin tersiksa dah gua huhu. Nyampe rumah langsung tepar, mata udah gabisa melek lagi, tapi gua ga cerita ke bokapnyokap soalnya takut .___. Oh iya, masa gua tiba-tiba galau dah? -__- oh I don't know why but I feel so apa ya jealous mungkin ya? Hem. Kena karma nih gua sama ulem, acha, pitli, anggi -__- gua suka ngecengin "galau mulu lu ah" -__- abis gimana ya, kalo ngeliat orang sedih gitu, gua ngerasa gaenak soalnya. Kenapa? Abis kalo ngeliat orang sedih, gua ikutan sih (oke han, gampang terpengaruh banget lo) hahaha terus ngerasa bersalah deh kalo ga ikut bantu ck. Nah gua kan kalo galau kayak gini mah udah gaada lagi yg bikin semangat ck. Tadinya sih ada si M, tapi....... Kemana dia? Hello, dia aja penyebab kegalauan gua haha. Dulu ga dulu dulu amat sih kan dia tempat yg paling enak buat curhat, dia selalu nimpalin perkataan gua gitu. Kata-kata dia tuh selalu bisa bikin gua semangat :( kalo gua cerita ke dia tuh yg dia bukan sekedar bilang "sabar ya" tapi ngasih nasehat, kadang bikin jengkel sih tapi......it's real men! Oh iya, oke deh gua relain dah tuh si M kalo emang senengnya sama orang lain, terserah deh ya gua cukup ngeliat lo ketawa aja tuh udah girang ko gua. Emang sih pastinya gua iri, iri banget sama cewek itu, tapi mau diapain? Uouooo~ ayo dong han, no galau anymore! Hush hush go away! ko gua jadi ke flashback dari pertama gua kenal dia sampe sekarang ya? Hahaha terlalu banyak memori nih, apusin lah yg gapenting (?) -____- eh iya ini suara gua udah serek-serek basah loh, gatau gara-gara apa mungkin gara-gara kemaren tuh ketawa gua gede banget kali ya mana beberapa kali lagi haha. Terus kayaknya ada yg iri gitcuw deh u.u eh iya lupa, kan gini ya waktu hari kamuis tuh kan ya dikelas kita buka web games.co.id dari komputer kelas kan ya terus kita mainan love tester gitu deh. Dicobain aja tuh anak-anak sekelas kan. Nah gua minta nama gua sama si dimas (temen tk gua) di test kan, eh lo tau ga hasilnya berapa? 100% men!!!!! HAHA. Gua jadi berniat nyari tuh orang deh, siapa tau dia jodoh gue sesungguhnya (oke han) ya gua mah tinggal berdoa aja "yaallah, jika dia jodohku, maka dekatkanlah. Tapi jika dia bukan jodohku, maka........ Carikanlah yg baru" hehehehe. Oke oke just it, Happy Weekend! :D

and here is the picture, check this out~

0 komentar:

My Instagram