Farewell

Hello blog, gua mau cerita tentang Nueve. kenapa? karena sekarang udah waktunya kita semua buat berpisah dan melanjutkan cita-cita mereka semua masing-masing. gua akan selalu kangen sama suasana kelas kita 9.1, 9.2, dan aksel. yap, terutama 9.1 dong ya? karena itu kelas gua dengan walikelas bu iin yang baik banget sama kita-kita dan perhatian bangetsama kita semua. Maaf ya bu udah bikin ibu kecewa sama kita karena nilai kita kadang-kadang jelek dan kita susah banget diatur sama guru. tapi secara keseluruhan akhirnya kita udah berubah kan bu? hehehe. emang suasana 9.1 dan 9.2 kalo belajar bedaaaa banget, 9.1 berisiknya minta ampun, kalo 9.2 sepi benerrr ck dan hal itulah yg bikin kita suka dibeda-bedain. maaf loh ya 9.2, kadang-kadang gua suka sebel sih kalo dibeda-bedain sama 9.2 dan aksel yg rajin, yang patuh yang yang segalanya deh, padahal kan kita emang punya cara masing-masing buat belajar ck. tapi gapapalah lama kelamaan kita semua jadi kayak satu keluarga kan? dimana kita pasti saling membutuhkan satu sama lain. sebenernya dulu gua pernah kesel banget sama beberapa anak Nueve, tapi makin kesini ko semuanya jadi akur ya? gua juga kadang bingung sih, kenapa tiba-tiba gua bisa temenan sama si ini sama si itu, tapi gua baru sadar itu karena kekompakkan kita. Gua yang selama ini suka bawel, suka berisik, suka nyolot, minta maaf banget sama kalian semua yang udah gua bikin kesel, marah, kecewa, nangis atau apapun bentuknya gua minta maaf bangettt. sebenernya gua juga ga bermaksud nyolot atau apa tapi itu emang cara ngomong gua kali hehe. terus gua juga terima kasih banget sama kalian semua tanpa kecuali yang udah ngisi masa SMP gua yang amat sangat berharga untuk dikenang sepanjang masa (apa deh) khususnya yang udah mau dengerin curhatan gua selama ini, makasih banyak yaa :') emang gua suka ngeluh ini itu, tapi udah ga berarti lagi sekarang ck. terus temen main dikelas, icha, titis, oliv aaaaaaaaaa bakal kangen banget sama kalian semua tau gaaaa :'( udah gabisa main komputer lagi, udah gabisa main cublak-cublak suweng lagi, gabisa main kucing buta lagi, udah gabisa main paman gober lagi udah gabisa main mainan gajelas yg sering kita bikin, kayak tahan-tahan nyengir, melotot, ga ngedip, melet dan semacamnya huaaaaaa :'((( pasti di SMA gaada yg mau main begituan lagi sama gua huhu. terus ntar gua kalo mau ngejayus sama siapa? ntar yg mau dengerin cerita gapenting gua siapa? ntar gua mau minta nasihat yang bijak ke siapa? aaaaaa kangen semua anak Nueve :( cuma kalian yg bisa begitu :') dan gaakan ada yang bisa gantiin itu semua di kehidupan yg baru nanti. aku sayang kalian semua dan sebenernya aku juga gamau pisah sama kalian, tapi mau gimana lagi? masa iya kita terus-terusan dikelas 9? gamungkin banget kan? dan sayangnya gua gapunya kantong ajaib untuk ngambil benda yang bisa berhentiin waktu disaat kita bersama sambil tertawa hehe. sekarang udah beberapa aja yang udah berkutat sama SMA nya, jadi udah gabisa main bareng. klian yang masih satu sekolah sih enak punya temen seperjuangan. lah gua? bener-bener sendirian dari seluruh penjuru islamic tau ga? sial banget ga sih gua? hahaha. yaudahlah, mungkin ini yng terbaik bagi gua hehe. oh iya satu hal yg gaakan gua lakuin adalah say GOODBYE for Nueve. why? karena kita PASTI dan HARUS bertemu lagi, ya kan? ;) ;) *ting ting jadi gua pasti bilang "See you Again Nueve" pokoknya ntar 10 tahun lagi kita harus menjadi orang yang sukses yaaaa! biar kita sama-sama sukses terus masuk tipi eh terus guru-guru kita ngeliat kita dan bangga karena mereka udah pernah ngajarin kita di SMP hehe. harus itu, terus jangan jadi orang yg ga bener ya Nueve, kita harus jaga nama baik Nueve yaaaa :)


I LOVE YOU NUEVE AND SEE YOU AGAIN NEXT TIME :')

0 komentar:

My Instagram