I'm Back

hello hello hello, udah lama banget ya gua gak posting. hem kayaknya gua bakal rajin lagi deh posting blogg haha. okay, gua mau cerita tentang yg udah terjadi sama diri gua belakangan ini :)

1. waktu gua bagi rapot bayangan, hasilnya lumayanlah. gak jelek-jelek amat, cuma ada 2 mata pelajaran yg belum tuntas, IPS dan Bahasa Indonesia haha. tapi alhamdulillah gua dapet rank 3 (kata audi), atau rank 2 (kata nyokap).
2. TO kemaren bener-bener menakjubkan. nilai TO MTK dapet 5, wow, it's amazing you know? haha. tapi bahasa Inggris jelek juga dapet 8,4 hhhh.
3. Tes tengah Semester di tempat les gua juga dapet bagus, alhamdulillah. ranking 1 di kelas, dan rank 2 seangkatan haha (bangga).
4. lagi masa Tes akhir Semester di tempat les
5. gua ketemu temen main gua dulu pas SD, ganteng loh wakaka
6. udah gak sama bejo lagi hehe
7. oh iya happy aniv ke 5
8. hp gua yg SE rusak, sekarang pake HPs tapi mau cepet-cepet minta ganti, rapot mesti bagus
9. desember gua semesteran
10. UAN dimajuin jadi bulan Maret

wowo, banyak banget deh yg pengen gua share lagi haha

0 komentar:

My Instagram