Bandung

morning blogggg, oke gua baru aja sampe di bandung nih blog, soalnya berangkat jam setengah 3 terus mampir dulu di bekasi. eh buset, gua ngantuk bener dah tadinya my emak mau pergi jam 12 aje gile kagak mau gua. ya tadi gua gak betah bgt di mobil bawaannya mual aja pengen muntah tapi untung gak jadi. eh pas selama perjalanan gua denger radio gitu kan ya, eh eh gua denger-denger penyanyi indonesia tuh ya banyak bgt yg kalo nyanyi tuh ya pas ada huruf t-nya suka dibaca kayak c. misalnya nih ya kata cinta nih dibaca cinca dengerin deh yaampun aneh bgt. bukannya gimana ya tapi ya dalam menyanyi kan pengucapannya harus jelas kalo kayak gitu mah jadi gak jelas kan ya ya ya? dan itu juga bikin gak enak didenger menurut gua, kayak sok imut atau sok keren atau apalah ya hehe. dan yg suka menggunakan tehnik kayak begitu, yg sering dibilang penyanyi profesional bagus dan blablabla juga masih begitu. gua mah cuma saran aja nih kalo nyanyi kayak gitu jadi jelek, bener deh hehe.
oke see you blog

0 komentar:

My Instagram